Kolaborasi PP Tanah Datar Dan Yayasan Ar Razaaq, Bantuan Alquran Untuk TPA/TPSA Baitul Karim

oleh -130 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro – Ormas Pemuda Pancasila akrab dengan stigma lain dari kalangan masyarakat, tetapi, mereka juga memiliki prestasi dan rajin melakukan berbagai aksi sosial.

Seperti yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Datar yang berkolaborasi dengan Yayasan Ar Razaaq, memberikan bantuan Alquran kepada TPA/TPSA Baitul Karim Jorong Kalumpang  Padang Luar, Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (8/6/2022) sore.

Bantuan diserahkan atas nama Ketua MPC Pemuda Pancasila John Kanedi alias John Bull diwakili oleh Ketua PAC PP Kecamatan Rambatan Hendra Malin, Wakil Ketua IV M Nazwira Hidayat, Wakil Bendahara Rahmad Dani.

Adria Marsah pengajar Tahfizh di dampingi oleh pembina Datuk Taluma Basa mengatakan bahwa sejak Tanggal 1 Juni 2022 lalu,  yang bertepatan hari lahir Pancasila Rumah Tahfizh ini berdiri.

“Sekarang jumlah murid sudah sebanyak 39 orang anak, terdiri dari warga sekitar, dengan bantuan Alquran ini, citra Negatif dari Ormas Pemuda Pancasila selama ini tidak tepat dialamatkan,”sebut Ays Datuk Taluma Basa. 

Selanjutnya, tidak ada iuran uang untuk belajar mengaji di sini,  ini murni batuan dari swadaya masyarakat dan perantau,” terangnya.

Rahmad Dani Wakil Bendahara MPC Pemuda Pancasila menyampaikan bahwa al-qur’an yang kita bagikan ini merupakan program kerjasama MPC pemuda pancasila tanah datar dengan yayasan AR – Razaaq pimpinan bapak Debi Syafrianda yang merupakan Putra Tanah Datar berasal dari Jorong Kubang Landai Kecamatan Tanjung Emas. 

“Kolaborasi kita MPC Pemuda Pancasila Tanah Datar  dengan Yayasan Ar Razaaq akan terus berlanjut, yayasan ini bergerak pada  aksi sosial, pendidikan dan dakwah, nanti kita akan menyusun kegiatan lainnya bersama yayasan ini yang agak lebih besar,” tutup Rahmad Dani. Mnh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.