Wako Fadly Amran Dukung Atlet Pertina Berlaga di SG Women Boxing Community

oleh -97 Dilihat

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memberi dukungan penung untuk atlet Persatuan Tinju Amatir Indionesia (Pertina) Padang Panjang yang akan berlaga dalam Women Cup SG Women Boxing Community di Singapura pada 25 Juni mendatang.

Dukungan tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus dan atlet Pertina, Senin (6/6) malam di Rumah Dinasnya.

Pertina Padang Panjang menjadi kontingen satu-satunya yang mendapat undangan di kejuaraan tersebut. Wako Fadly memberikan dukungan penuh dan apresiasi untuk Pertina dan para atlet yang akan bertanding.

“Ini suatu kebanggaan untuk Padang Panjang, dan juga merupakan loncatan yang baik untuk kemajuan olahraga khususnya di cabang olahraga tinju. Saya pribadi dan juga atas nama Pemeritah Kota akan ikut memberikan dukungan,” tuturnya.

Selain memberi dukungan moral, Fadly mengatakan, pihaknya juga kan membantu pengurusan administrasi seperti passport dan tiket bagi atlet dan official yang akan berangkat ke Singapura.

“Pemko siap membantu pengurusan administrasi yang memang diperlukan untuk keberangkatan ke Singapura. Sebagai wali kota, saya juga akan melepas atlet kita ini sebelum berangkat ke Singapura,” sebutnya.

Fadly berharap dengan mengikuti kejuaraan ini, bisa menambah jam terbang para atlet tinju Padang Panjang dan juga menjadi salah satu persiapan untuk mengikuti Poprov XVI-2023 yang mana Kota Padang Panjang menjadi tuan rumah bersama dengan Kota Padang.

Ditambahkanya, Pemko juga akan mengusahakan Panjang Panjang bisa mengambil tuan rumah untuk cabang olahraga tinju ini.

Sementara itu, dalam kunjungan pengurus Pertina yang juga didampingi Anggota DPRD, Drs. Nasrul Efendi itu, berkesempatan memperkenalkan kepengurusan, pelatih, dan atlet Pertina kepada Wako Fadly.

Ketua Pertina, Afrizal, S.H mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan pemerintah kota atas dukungan dan support yang luarbiasa.

“Kami dari Pertina mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang sangat mendukung dan memberi support yang luarbiasa kepada Pertina khususnya untuk cabang olahraga tinju. Ini merupakan motivasi bagi kami untuk bisa terus mengukir nama Kota Padang Panjang pada kejuaraan di Singapura nanti dan juga menargetkan emas pada Porprov 2013,” tuturnya. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.