Jumat, Maret 29, 2024

Pengurusan Paspor Jemaah Umroh Jadi Lebih Mudah, Ny. Fitri Risnawanto Sambangi Kantor Kemenag

Must read

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat yang telah bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam sangat memudahkan masyarakat Pasaman Barat dalam pengurusan dokumen keimigrasian.

Bukan hanya itu, pengurusan Paspor untuk keberangkatan calon jemaah umroh juga lebih mudah.

Hal tersebut dibuktikan Ketua Gabungan Organisasi wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat Ny. Fitri Risnawanto saat menyambangi Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pasbar, Jumat (8/7/2022).

Pada kesempat tersebut, Ny. Fitri Risnawanto mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Pasbar dan pihak Imigrasi Kelas II Non TPI Agam yang telah memudahkan pelayanan kepada masyarakat Pasbar melalui Easy Passport.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Imigrasi Agam, yang telah berintegrasi dan bekerjasama dengan Pemda Pasbar. Dengan adanya Easy Paspor passport sangat memudahkan masyarakat kita untuk pengurusan paspor, tak terkecuali bagi masyarakat kita yang akan berangkat umroh,” ucapnya.

Dulu lanjutnya, masyarakat Pasbar harus jauh-jauh keluar daerah untuk mengurus paspor. Namun, dengan adanya layanan di Kabupaten Pasbar masyarakat tidak perlu bolak-balik terutama saat mengalami kendala.

“Permasalahan seperti kekurangan persyaratan, atau kesalahan nama dan lainnya bisa diurus langsung disini. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kembali kepada pihak Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, terimakasih kepada Kemenag, juga kepada kepada Kesbangpol Pasbar,” tangkasnya.

Hal serupa disampaikan Sastiana, warga Paraman Ampalu yang sedang mengurus paspor keberangkatannya umroh.

Ia sangat senang, karena tidak perlu ke Bukittinggi untuk pembuatan paspornya itu. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article