Jumat, Maret 29, 2024

Mayat Laki-Laki Mengapung di DAS Kahayan, Ditpolairud langsung datangi TKP

Must read

Warga Pahandut Seberang Kelurahan Pahandut, Palangkaraya, digegerkan oleh penemuan mayat pria mengambang di bantaran DAS Kahayan, Minggu (07/08/2022)

Saat ditemukan pertama kali, jasad korban mengapung dalam posisi telungkup “Mayat itu pertama diketahui oleh warga yang sedang pulang dari memancing ikan di Sungai Kahayan, Jalan Rindang Banua, Kelurahan pahandut, Kecamatan Pahandut, palangkaraya, sekitar pukul 17.00 WIB.

Warga yang sedang pulang dari memancing ikan itu melihat sesuatu mengapung namun masih ragu-ragu apakah mayat atau benda lainnya. Setelah dicek benar bahwa yang mengapung adalah mayat dalam posisi telungkup kemudian mayat diikat di akar pohon sekitar TKP agar tidak hanyut,” kata

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa’Ludin Tambunan, S.I.K, M.H, melalui Kamarnit Palangkaraya AKP Jaka Waluya S.H. Menyatakan, tidak ada identitas di pakaian yang dikenakan mayat pria itu. Usia korban diperkirakan sekitar rentang 25-30 tahun. “Waktu kematian diperkirakan lebih dari 3 (tiga) bulan lalu dan untuk penyebab kematian tidak dapat dipastikan karena kondisi jenazah sudah hancur” ujar AKP Jaka Waluya S.H.

Selain itu ditemukan pula di tubuh korban antara lain, Parfum 2 (dua) botol, Baju warna hitam merk Volcom, Celana Hitam, Kunci Truk Mitsubishi, dan 1 (satu) bungkus Marimas;

“Sekarang jenazah korban dievakuasi ke ruang Kamboja RSDS dr. Doris Sylvanus untuk dilakukan visum luar. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tuturnya.( RD )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article