Selasa, April 16, 2024

Ustadz Hilman Fauzi Pimpin Doa Untuk Bu Dokter Hasnah Syam

Must read

Sosok perempuan Hj. Hasnah Syam dimata Ustadz Hilman Fauzi adalah teladan, dan minta kita semua perlu bersyukur memiliki tokoh perempuan seperti dia.

Ustadz Hilman Fauzi pendakwah asal Kota Garut Jawa Barat tersebut mengemukakan hal itu saat memberikan ceramah pada pengajian rutin
Kelompok Pengajian Nurul Huda di Mangkoso, Ahad 7/8/2022.

“Kita patut bersyukur punya sosok perempuan seperti ibu Hasnah Syam. Dia enerjik, rendah hati sehingga layak jadi panutan”,kata Ustadz Hilman finalis AKSI ASIA yang ditayangkan salah satu TV Nasional tahun 2018.

Menurut Trainer dan Motivator dalam bidang Spiritual Values Improvement (SVI) , mobilitas tak kenal lelah dan penuh semangat yang dimiliki Hasnah Syam patut dijadikan teladan bagi kita dalam mengabdikan diri untuk kemasylahatan.

Dihadapan jamaah pengajian Nurul Huda menurut Hilman, tidak gampang mengembang amanah seperti yang saat ini dilakoni Ketua IKA-PKG Unhas itu. Sebagai anggota DRR. RI dan Ketua TP. PKK dan Bunda PAUD dan sederet organisasi lainnya mengharuskan piawai membagi waktu. Belum lagi selaku istri dan ibu dari anak-anak yang juga tentunya memerlukan sentuhan kasih sayang setiap saat.

Jujur Hilman mengakui, kadang dirinya berfikir bagaimana mengatur waktu untuk semua amanah yang dibenankan kepundaknya.

“Tapi alhamdulillah semuanya dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena baginya hidup ini adalah pilihan”, tuturnya lalu dengan khusyuk memimpin doa untuk keselamatan, kesehatan dan keberkahan bagi Hasnah Syam dan seluruh keluarganya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article