KETUM IWO.INDONESIA KUNJUGAN KERJA KE DPD IWO.INDONESIA KOTA LUBUK LINGGAU, MUSI RAWAS DAN MURATARA

oleh -76 Dilihat
Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia,NR Icang Rahardian,SH,di samping Ryan S Kahman, S. Kom Selaku ketua Harian DPP IWO I, Waka Sekjend Hari, Ketua Humas Prabumulih Sakrin, Beserta Wakil Ketua DPD.Kota Prabumulih (Foto Herman)
Jajaran Pengurus DPP.IWO.Indonesia yang di komandoi Langsung Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia,NR Icang Rahardian,SH,di samping Ryan S Kahman, S. Kom Selaku ketua Harian DPP IWO I, Waka Sekjend Hari, Ketua Humas Prabumulih Sakrin, Beserta Wakil Ketua DPD.Kota Prabumulih juga beberapa anggota DPD IWO indonesia kota Prabumulih.

Kunjungan Kerja Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.Indonesia ) ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia(IWO I) Kota LubukLinggau ,Musi Rawas Dan Muratara.Bertujuan Untuk Memberikan arahan Kepada Seluruh Pengurus DPD,Kota LubukLinggau, Musi Rawas dan Muratara untuk Secepatnya Mengadakan Pengukuhan dan Pelantikan Jajaran DPD.

Ia Juga Mengucapkan Terimakasih,Atas Sambut dari Jajaran Pengurus DPD Kota LubukLinggau, Musi Rawas dan DPD.Muratara.ungkapnya.

Ketua Umum DPP,IWO.Indonesia,NR Icang Rahardian ,SH. menyampaikan Dalam Agendajunjungan kerjanya ke Seluruh DPD.IWO.Indonesia di seluruh Wilayah Sumatera Selatan bertujuan Untuk Menjalin Silaturahmi Kepada Rekan-Rekan DPD IWO.Indonesia yang ada di daerah, Ungkapnya.

Ketum IWO.Indonesia Juga Mengajak Seluruh Anggota IWO Indonesia khususnya di Kota LubukLinggau,Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara), Agar bisa Menjadi Jurnalis yang Profesional, beretika dan Terpercaya,yang bisa bermanfa’at bagi Keluarga dan Masyarakat terkhususnya Indonesia.

Harapan Ketua Umum Agar Seluruh Pengurus dan Anggota IWO Indonesia Kota LubukLinggau- Musi Rawas dapat Bersinergi dan Menjalin Kerjasama dengan Pemerintahan Setempat, dan dalam Melaksanakan Tugas Jurnalis agar Lebih Mengutaman yang Sifatnya Kemanusia’an ,”ungkapnya”.

Sementara itu Ketua DPD IWO Indonesia LUBUK LINGGAU-MUSI RAWAS, Herliyansyah yang akrab di pangil Herly Mengatakan Insyaallah kedepannya DPD IWO.Indonesia LUBUK LINGGAU-MUSI RAWAS,akan menjalin kerjasama kemitraan yang baik dan mendukung program pemerintah daerah terutama program LINGGAU BISA dan MUSI RAWAS MANTAB, ungkapnya.

Dan saya berharap kepada seluruh pengurus DPD.IWO.Indonesia Kota LubukLinggau -Musi Rawas,”Ayo Kita Kompak,Ayo Kita Jaga Kepercayaan karena sebuah organisasi dapat berjalan karena ada kekompakan,maka adanya kekompakan sesama Pengurus insyaallah mudah-mudah kita dapat menjalankan amanah ini kedepanya.

Ketua DPD.Kota Lubuk Linggau-Musi Rawas, Berharap dengan Terbentuk IWO.Indonsia di kota Lubuklinggau/ Musi Rawas kita buat suasana baru dalam gerakan organisasi ini, terutama gerakan kemanusiaan dan gerakan membangun Progam Pemerintah Daerah, yaitu LUBUK LINGGAU BISA,AYO NGELONG 2023 DAN PROGRAM MUSI RAWAS MANTAB,ajak Ketua DPD.Kota Lubuk Linggau-Musi Rawas.(tim/Her / Sukai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.