Kamis, Maret 28, 2024

Anugerah Kebudayaan Diserahkan di Puncak HPN, “Ini Hadiah Terhindah di Hari Milad Saya”

Must read

Hadiah Tokoh KebudaAan PWI kepada Walikota Padang Panjang Fadly Amran diserahkan di Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di depan Msjid Al Alam Kendari, Rabu 9/2-2022.

Proses Anugerah Kebudayaan PWI diserahkan kepada kepala daerah se Indonesia yang lolos dari seleksi dan tes oleh Panitia HPN PWI Pusat.

“Ini bentuk penghargaan wartawan se Indonesia dibawah naungi PWI, proses penilaian panjang dan kami dinilai tim juri mampu membangun dan sejahterakan masyarakat berbasiskan budaya minangkabau,” ujar Fadly usai penyerahan disaksikan secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo.

Fadly semakin sumringah dan bersyukur azas anugerah kebudayaan PWI ini.

“Ini hadiah terindah yang saya dapat, bertepatan dengan hari jadi saya yang ke 34 tahun (9 Februari 1988) hari ini,” ujar Fadly.

Perayaan oleh HPN dan dapat anugerah menurut Fadly diperuntukan untuk masyarakat Sumbar umumnya dan Padang Panjang khususnya.

“Saya persembahkan anugerah budaya sebagau hadiah terindah kepada masyarakat Sumbar dan seluruh pimpinan dan staf Pemko Pariaman yang bekerja luar biasa untuk bangun kita dan sejahterakan masyarakat Padang Panjang,” ujar Fadly Amran diampingi Asisten Setdako Iriansyah Tanjung, Kadis Kominfo Ampera serta Kabid IKP Maryulis. Juga disaksikan Wakil Ketua Komisi Informasi Sumbar Arif Yumardi dan Komisioner Adrian Tuswandi.

Fadly juga didampingi tiga penerima Pers Card Number One yakni Heranof (Ketua PWI) Gusfen Khairul (wartawan senior) dan Zulnadi (wartawan senior) serta beberapa pemilik media Novrianto, Almudazir, Mona Sisca, Delvi Neski dan Gusdi Riko. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article