Bertepatan Hari Pers Nasional Pengurus PWO Kendal Audensi Ke Kodim 0715/Kendal

oleh -114 Dilihat

Setelah adanya deklarasi PWO (Perkumpulan Wartawan Online) Kabupaten Kendal pada hari Jum’at 4 Februari 2022 akhirnya mendapat suatu kehormatan, bertepatan di hari Pers Nasional
Pengurus PWO Kendal diminta untuk audensi ke Kodim 0715/Kendal.

Tepat di hari Pers Nasional yang jatuh pada Hari ini, Rabu 9 Februari 2022, pengurus PWO Kendal menghadiri permintaan dari Dandim 0715/Kendal Letkol Inf. Misael Marthen Jenry Polli.S.Sos. guna menjalin silaturahmi dan kemitraan, Rabu 9/2/2022 pukul 9.30 wib.

Dandim 0715/ Kendal menjelaskan, ” Kehadiran PWO Kendal menjadi penyeimbang dalam pemberitaan. Dandim sangat berharap PWO dapat bersinergi dengan TNI dalam mencegah radikalisme. Kami tentunya sangat membutuhkan teman – teman wartawan untuk bersama sama menjaga kerukunan di setiap lapisan masyarakat, jelas Dandim 0715 Kendal.

“Selain itu, Dandim Kendal juga menambahkan, sudah kewajiban dan tugas TNI dalam menjaga stabilitas bangsa, saya minta agar seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Kendal bisa rukun tentunya tidak saling menjelekkan pihak satu dengan laiya, tidak membedakan satu sama lain,” tambahnya.

Disela pembicaraan Ketua PWO Kendal Suroto Anto Saputro menyampaikan ” PWO Kendal hadir tentunya ingin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, sedikit pun tidak ada niat untuk merebut panggung, intervensi ataupun melakukan pencekalan terhadap sesama profesi, mari dihari Pers Nasional ini kita tingkatkan silaturahmi dan kerukunan yang baik,”jelas Suroto

“Selain meningkatkan kerukunan, karena sudah menjadi kewajiban kita, saling menghargai dan menghormati, bersama sama memajukan Kendal yang handal, untuk Kendal bisa mendunia. Kami dari jajaran pengurus PWO Kabupaten Kendal juga berharap kepada Forkompimda dan seluruh Instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Kendal bisa mengerti tupoksi insan pers, “pungkasnya.
dutametro.com/Marsandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.