Bulan Pelayanan KB MKJP.BKKBN. dan DINKES, Tahun 2022 Kec.Sukorejo

oleh -142 Dilihat

Bhakti Sosial KB-Kes Dalam Rangka *Bulan Pelayanan KB.MKJP & HARLAH MUSLIMAT NU Ke 76
Yg diselenggarakan oleh bkkbn bersama Puskesmas Sukorejo 01, bertempat di Puskesmas 01 Sukorejo Kendal. Rabu 09.02.2022.

Turut Hadir pada acara ini antara lain Kepala Puskesmas 01 Sukorejo Moh Jamaludhin SKM.MM. Koordinator PLKB Kec. Sukorejo Kunarya, Ketua Muslimat Kendal Hj. Niken Larasati, Camat Sukorejo Mansyur SE, Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng SH, Danramil 07 Sukorejo

Kegiatan Ini Bertujuan Meningkatkan kwalitas masyarakat dlm ber KB,Dan Menurunkan AKI & AKB(Angka Kematian Ibu dan Bayi) Serta Upaya Percepatan Penurunan Angka Stunting di Kab.Kendal.

Sesuai Harapan Bupati dan Wakil Bupati,
Pelayanan KB.MKJP ini di Koordinir oleh Bidan Mahmudah Bersama Tim Nakes, Puskesmas o1 Sukorejo yg tentunya Sudah Mengadakan Meeting antara,PLKB dan Kepala Puskesmas 01 sukorejo.

Moh Jamaludhin SKM.MM (Pak Jamal Panggilan Akrabnya)
Dalam Konfirmasinya Beliau Berharap Kerjasama PLKB dan Puskesmas 01 tetap selalu bersinergi dalam upaya mensejahterakan Masyarakat.

Lebih Lanjut Moh Jamaludhin skm,mm mengatakan akan terus berbenah lebih baik selama beliau Memimpin di Puskesmas 01 sukorejo,” pungkasnya
safari KB.ini ada kurang lebih 82 Org Calon Akseptor yg akan di layani baik itu Kontrasepsi Implant maupun IUD dari 18 Desa di Kec.Sukorejo, yg tentunya informasi Dari PLKB Kecamatan melalui Kader KB Desa atau Sebutan biasanya adalah PPKBD(Pembantu Penyuluh KB Desa) yg Ada di Setiap Desa.
dutametro.com/Marsandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.