HUT Partai Gerindra ke-14 , Hj Novita Wijayanti SE.MM dampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kunjungi Warga sekitar kantor DPP

oleh -66 Dilihat

Dalam rangka perayaan HUT Partai Gerindra ke-14, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama anggota DPR RI dapil Banyumas- Cilacap Hj Novita Wijayanti SE. MM menyambangi pemukiman warga di Sekitar DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Senin (7/2/2022).

Muzani selain didampingi anggota DPR RI Fraksi Gerindra Hj Novita Wijayanti SE.MM juga ada anggota DPR RI Ali Zamroni, Himatul Aliyah, Husein Fadlulloh, serta Martina.

Kunjungan yang dilakukan Muzani dan jajaran DPP Gerindra ini sekaligus membagikan sembako kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain sembako, Muzani secara simbolik juga memberikan santunan ke sejumlah anak yatim.

“Hari Minggu, tanggal 6 Februari Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14 ,Ini sembako dari Pak Prabowo, kami mohon doa dari Ibu, Bapak mudah-mudahan partai ini berkah. Dan Pak Prabowo diberikan kesehatan dan panjang umur. Mudah-mudahan 2024 Allah berkahi dan jadikan beliau presiden, Semoga bantuan ini dapat membantu walaupun tidak sebesar apa,” kata Muzani saat memberikan bingkisan sembako.

Di tempat lain dalam acara yang sama Satria Bekasi serta Partai Gerindra Kabupaten Bone juga mengadakan Santunan untuk Yatim Piatu.

Dalam acara kunjungan Sekjen Minta Doakan Prabowo Presiden, Gerindra Menang.

Selain sebagai perayaan HUT 14 ,kegiatan bagi-bagi sembako dan santunan anak yatim ini merupakan wujud syukur karena sampai dengan saat ini Partai Gerindra masih dipercaya masyarakat.

Oleh karena itu, kata Muzani, pengabdian kepada masyarakat dari Partai Gerindra akan terus dilakukan tanpa henti.

“Sejak berdirinya Partai Gerindra, Pak Prabowo selalu mengajarkan dan menanamkan kepada kami bahwa kepentingan masyarakat, kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI. ( Mugiono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.