Perayaan HPN Kendari Terasa Berbeda Bagi Wartawan

oleh -144 Dilihat

Suasana perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari, SulawesiTenggara kali ini terasa berbeda bagi kalangan wartawan yang tergabung dalam tim Anugerah Amazing.

Karena hari ini selain bisa merayakan peringatan HPN secara langsung di Kendari, juga bisa memberikan kejutan kecil kepada salah satu tokoh Amazing Fadly Amran, Walikota Padang Panjang yang saat itu juga hadir menerima Anugerah Tokoh Kebudayaan dari PWI Pusat di acara puncak HPN yang di gelar di halaman Mesjid Al-Alam Teluk Kendari, Rabu (9/2/22).

Dijamu oleh IKM Kendari, Setelah makan siang bersama Tim Amazing, dan tim Kominfo Padang Panjang, Fadly Amran mendapatkan kue ulang tahun dan ucapan selamat hari jadi yang ke-34 tahun (9 Februari 1988-red) dari semua undangan yang hadir saat itu.

Fadly merasa surprise dengan ucapan dan kue ulang tahun yang disodorkan kehadapannya. Ia mengatakan hari ini ulang tahunnya yang berbeda dari biasanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan rekan wartawan dan tim kominfo padang panjang yang sudah sangat luar biasa mensupport saya baik secara langsung maupun tidak langsung, semoga kebersamaan kita ini bisa terus berlanjut dan silahturahmi kita bisa terjalin terus dan semua harapan kita bersama bisa terwujud”. harap Fadly. (monsis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.