Polres Sukoharjo Laksanakan Penling dan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

oleh -103 Dilihat

Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Sukoharjo dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 varian Omicron. Seperti halnya kali ini, Polres Sukoharjo melaksanakan Penerangan Keliling (penling) dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan disela-sela melaksanakan sambang maupun patroli di tempat-tempat keramaian. Dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Selain membagikan masker, Polres Sukoharjo juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, serta mengkonsumsi makanan sehat.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, guna dapat menjangkau selruh lapisan masyarakat, Polres Sukoharjo mengerahkan Jajaran Polsek untuk terus melakukan penerangan keliling dan pembagian masker kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Hal tersebut untuk memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tujuannya adalah agar masyarakat di Kabupaten Sukoharjo bisa terhindar dari virus Covid-19, apalagi saat ini ada varian baru Omicron, dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolres.

“Semoga dengan upaya kita ini, masyarakat khususnya di Kabupaten Sukoharjo dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, dan diharapkan pandemi segera berakhir,” tandasnya.

Vio Sari/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.