Tim Futsal SMA IT Darul Hikmah Raih Juara 1 Futsal tingkat MA/SMA Se-Pasbar

oleh -85 Dilihat

Tim Futsal SMA IT Darul Hikmah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat raih juara 1 dalam pertandingan Futsal tingkat MA/SMA se-Pasaman Barat yang diadakan oleh Ponpes Darul Yamani Assyarif.

Adapun hadiah yang didapat oleh Tim Futsal SMA IT Darul Hikmah berupa Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai Rp1 Juta.

Pertandingan di Final Tim Futsal SMA IT Darul Hikmah Pasbar melawan Ponpes Darul Yamani Assyarif dengan skor 5-4. Pertandingan Futsal tersebut di mulai pada tanggal (7-8/2) pagi di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

“Alhamdulillah, Tim Futsal dari SMA IT Darul Himah memenangkan dan mendapatkan juara satu dalam pertandingan yang digelar oleh Ponpes Darul Yamani Assyarif, ini adalah sebuah kebanggaan bagi kita,”kata Wakasis SMA IT Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Yon Virgo M.Pd, Rabu (9/2/2022).

Ia mengatakan, dengan adanya sarana lapangan futsal disekolah, anak-anak rajin untuk latihan setiap sore sehingga skill bermain mereka mengalami peningkatan yang drastis. Dan telah membuahkan hasil tetap terus samangat.

Ia menyampaikan harapannya kepada Tim Futsal SMA IT Darul Hikmah tetap berlatih dan berbenah, jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang dicapai saat ini.

“Semoga dengan prestasi yang siswa dapatkan mampu mengharumkan nama SMA IT Darul Hikmah baik itu ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional,”harapnya.

Sementara itu, dikesempatan lain salah seorang siswa Tim Futsal SMA IT Darul Hikmah Pasaman Barat, Danda Dwi Wahyudi mengatakan kami sangat senang sekali dapat menjuarai turnamen ini, karena di final permainan begitu sengit.

“Alhamdulillah izin Allah SWT, dengan kekompakan tim dan selalu menyemangati tim satu sama lainnya sehingga kami bisa membawa pulang Piala Trophy Juara 1 tersebut,”katanya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.