Jumat, Maret 29, 2024

Imnas Bengkulu Silaturahmi Bersama Sekwan Seluma

Must read

Bengkulu,DM – Beberapa Kepala Perwakilan Media yang tergabung dalam Ikatan Media Nasional (Imnas) Bengkulu gelar pertemuan bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Seluma, bertempat diruang kerja sekwan. Rabu (8/2/2023).

Pertemuan tersebut, merupakan ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan keberadaan Imnas Bengkulu dan media-media yang tergabung.

“Tujuan dari kami menemui bapak yaitu pertama silaturahmi, kedua kami punya perkumpulan media dengan nama Ikatan Media Nasional atau disingkat Imnas dan kebetulan media-media yang tergabung di Imnas tahun ini mengajukan kerjasama disini. Jadi kami berharap kerjasama dari bapak sekwan,” ungkap Iskandar Herli selaku koordinator Imnas Bengkulu.

Dikesempatan yang sama Martanus juga menyampaikan permohonan dukungan kepada Sekwan Seluma.

“Jadi intinya pak sekwan, kami (Imnas,red) siap menjadi mitra. Kami siap mendukung dan kami berharap dukungannya,” ujar Martanus.

Sementara itu, Sekwan Kabupaten Seluma Deddy Ramdhani menyambut baik atas kunjungan dari rombongan Imnas Bengkulu ketempatnya.

“Siap-siap. Saat ini saya cuma bisa menyampaikan siap berikan dukungan untuk kawan-kawan Imnas Bengkulu. Terkait masalah kerjasama media, nanti berapa anggaran yang ada kita bagi. Namun saat ini belum bisa kita sampaikan karena ada hal yang masih harus diselesaikan,” ungkap Sekwan.

Usai berduskusi bersama. Rombongan Imnas Bengkulu bersama Sekwan mengabadikan momen poto bersama sebagai pertanda bahwa silaturahmi antara Imnas Bengkulu dan Sekwan Kabupaten Seluma pernah dilakukan. (Imnas/tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article