Disbudpar Pulang Pisau Selenggarakan Lomba Foto Objek Wisata Tingkat Pelajar

oleh -123 Dilihat

Kabar Gembira Terhadap para Pelajar Pulang Pisau tidak lama lagi Disbudpar Kabupaten akan menyelenggarakan lomba foto objek wisata sejarah dan budaya tahun 2022 yang dilaksanakan di bulan maret ini.

Menurut Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Bakhzar Efendi menyampaikan ke awak media 9/3/2022,”Ini kali ke dua kita Laksanakan Lomba Foto Objek Wisata,dalam kesempatan ini kita mengajak seluruh pelajar dari tingkat SMP/MTS sederajat sampai tingkat SMA/MA sederajat dapat berpartisipasi.

Lomba yang bertemakan “Membuka Jendela Objek Wisata Sejarah dan Budaya Kabupaten Pulang Pisau” kedepanya bertujuan untuk memperkenalkan dan menumbuh kembangkan kecintaan budaya dan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,terang Bakhzar.

“Kedepannya juga insya allah akan menjadi agenda rutin yang serta kita persiapkan untuk Piala bergilir, yang akan diperebutkan setiap tahunya,”lanjutnya.

“Dengan terselenggaranya lomba ini secara tidak langsung masyarakat dapat menghargai dan mencintai kebudayaan untuk mendukung Pembangunan Pariwisata hingga dapat tumbuh kembang bagi kalangan generasi muda agar tidak terlena dengan peradaban baru serta budaya baru,”ungkap Bakhzar sapaan akrabnya.

Bakhzar juga menyampaikan”Setiap Sekolah hanya mengirimkan Perwakilannya ,foto yang dikirimkan belum pernah diperlombakan serta kompetisi maupun kontes yang serupa,Peserta juga dilarang menggunakan nama serta alamat orang lain”.

“Yang tak kalah penting menurut Beliau adalah setiap peserta wajib mengisi formulir dan mengisi surat pernyataan bermaterai,bisa juga menghubungi Panitia”,tutupnya(zulmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.