Kamis, April 18, 2024

Buka Workshop Perpustakaan, Ini Kata Bupati Andri Warman

Must read

Agam, dutametro.com-Buka Workshop Perpustakaan, Ini Kata Bupati Andri Warman.Bupati Agam, Dr H Andri Warman membuka sosialisasi dan workshop perpustakaan bagi kepala sekolah dan pengelola perpustakaan sekolah di aula utama kantor Bupati Agam, Lubuk Basung, Kamis (09/3).

Workshop yang digelar seperti dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana Roza Linda diikuti 80 peserta yang terdiri dari 28 orang kepala SD dan 12 kepala SMP, serta 28 pengelola perpustakaan SD dan 12 orang dari SMP se-Kabupaten Agam.

Bupati Agam Dr Andri Warman menyebutkan, menyikapi era global pemerintah perlu mengambil peran penting dalam mendidik siswa untuk dapat memanfaatkan sisi positif perkembangan teknologi .

” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kemajuan perpustakaan sekolah,” ujarnya.

Bupati berharap, para guru dapat bersinergi dan berkomitmen dalam mengembangkan perpustakaan sekolah agar dapat sesuai dengan standar nasional perpustakaan.

“Jadikan perpustakaan sebagai sumber belajar siswa dengan mensosialisasikan manfaatnya untuk pengembangan sumber daya manusia,” harap Bupati.

Andri Warman berharap, Kabupaten Agam dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam pengembangan perpustakaan sekolah yang sesuai standar nasional. (Ikhsan/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article