Jumat, Maret 29, 2024

Wako Fadly Amran Silaturrahmi dengan Ninik Mamak se-Pabasko

Must read

Guna mempererat silaturrahmi dengan ninik mamak, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano adakan pertemuan bersama ninik mamak se-Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) di Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (9/4).

Acara tersebut juga dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten, kepala OPD, camat dan lurah se-Kota Padang Panjang.

Wako Fadly mengucapkan terima kasih kepada pemangku adat yang telah membantunya membangun Kota Padang Panjang selama ini.

“Terima kasih banyak angku-angku yang hadir saat ini dan terima kasih sudah membantu dalam membangun kota kecil Padang Panjang ini,” ucapnya.

Insyaa Allah, katanya, jika diizinkan ke depan Padang Panjang akan membuat sebuah perda penguatan nagari dalam kelompok.

“Kami harap hubungan kita semakin erat ke depan, dan silaturahim ini bisa kita jaga dan terjalin lebih baik lagi,” harap Fadly.

Hadir 23 ninik mamak dari Nagari Gunung, Nagari Bukit Surungan, Nagari Lareh Nan Panjang, Nagari Gunung Rajo, Nagari Andaleh, Nagari Sabu, Nagari, Batipuah Ateh, Nagari Batipuah Baruah
Nagari Pitalah, Nagari Tanjuang Barulak, Nagari Bungo Tanjuang, Nagari Singgalang, Nagari Paninjauan, Nagari, Pandai Sikek, Nagari Panyalaian, Nagari Aie Angek, Nagari Tambangan, Nagari Jaho, Nagari Koto Baru, Nagari Koto Laweh, Nagari Sumpur, Nagari Guguk Malalo, Nagari Batu Taba serta Nagari Padang Laweh Malalo. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article