Kamis, April 25, 2024

Sadis! Gadis 8 Tahun di India Diperkosa dan Dimutilasi Jadi 10 Bagian

Must read

New Dehi – Seorang gadis 8 tahun jadi korban pemerkosaan oleh seorang pria di India, sadisnya lagi setelah memperkosanya pria itu kemudian memutilasi tubuh korban menjadi 10 bagian. Kekejaman tersangka telah memicu kemarahan publik dengan demo turun ke jalan.

Pria bernama Kamlesh Rajput (21) dituduh telah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan pada hari Minggu pekan lalu setelah polisi yang menyelidiki hilangnya korban menemukan noda darah di rumah Rajput di Lopda, dekat kota Udaipur.

Selanjutnya para petugas polisi menemukan kantong plastik berisi jenazah korban pada sepetak tanah kosong dekat pertanian keluarga korban.

Maka atas tuduhan tersebut Rajput ditahan dan mengaku menculik gadis itu dari area pertanian, membawanya ke rumah keluarganya dan memperkosanya.

Selanjutnya dia juga mengaku telah mencekik korban dan memutilasi tubuhnya untuk memudahkan dalam membuang jenazah korban.

Atas perbuatan sadisnya itu membuat masyarakat yang marah dari desa Lopda dan kota-kota sekitarnya turun ke jalan untuk menuntut hukuman mati bagi Rajput. Kemudian mereka meminta pihak berwenang untuk memberikan perlindungan yang lebih besar bagi perempuan dan anak perempuan.

Mereka juga mendesak pihak berwenang untuk memberi kompensasi kepada keluarga gadis kecil itu £50.000 atas kehilangan anggota keluarga.

Menurut keterangan Inspektur Polisi Udaipur Vikas Sharma, mengatakan “Ketika [gadis itu] tidak kembali ke rumah pada 29 Maret, anggota keluarganya mengajukan pengaduan orang hilang ke kantor polisi Mavli,” ujarnya kepada Times of India, Sabtu (8/4/2023).

Sharma menyebutkan, “Karena dia masih kecil, kami mengajukan FIR [Laporan Informasi Pertama] dan mulai mencarinya.”

Sharma juga menambahkan, “Orang-orang kami yang berpakaian preman melakukan kunjungan di dekat rumah [Rajput] dan menemukan bercak darah. Oleh karena itu, atas dasar kecurigaan dia ditahan,” ujarnya.

“Kemudian, kami menemukan potongan tubuh gadis itu di tempat terpencil di dekat rumahnya pada Sabtu malam.”

Selanjutnya menurut Sharma, “Tersangka diinterogasi dan dia mengaku telah menculik, mencekik gadis itu sampai mati dan kemudian memotong bagian tubuhnya menjadi beberapa bagian,” paparnya.

Inspektur Sharma mengungkapkan bahwa Rajput putus sekolah dan tampak “tidak terganggu” dengan kejahatannya.

Sedangkan itu polisi Udaipur mengatakan mereka sedang menganalisis penyeka yang diambil dari jenazah korban selama post-mortem, tetapi menegaskan bahwa mereka sudah memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa gadis itu diperkosa.

Sementara foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan petugas polisi Udaipur bersama Rajput dan orang tuanya yang menurut polisi melindungi putra mereka. Bahkan orang tua Rajput juga telah ditahan.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article