Jordus Cup ke- XVIII, Persiju Lumat PSKB Lewat Adu Penalti

oleh -397 Dilihat

Persiju Sijunjung melaju kepartai final setelah menumbangkan juara Liga 3 Provinsi Sumatera Barat PSKB Bukitinggi melalui adu pinalti 5-3 setelah 2 X 45 bermain imbang 1-1 di lapangan Pulai, Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Senin (9/5) sore.

Setelah pluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua kesebelasan langsung memberikan serangan gencar kepertahanan lawan masing masing, Peluang pertama diperoleh pemain depan Persiju, sayang sepakan dapat dihalau oleh pemain belakang PSKB sehingga belum bisa mengubah kedudukan.

Babak pertama kedudukan masih sama kuat 0-0 

Setelah rehat babak pertama, Persiju memperoleh peluang dari kaki Aldi No punggung (7) kesempatan emas tidak disia siakan pemain lincah ini membuat score berulah menjadi 1-0 untuk sementara Persiju Sijunjung unggul pada menit ke-52

PSKB Bukittinggi memperoleh Tendangan bebas setelah Rahmad (17) dijatuhi diluar kotak penalti, tapi sayang tendangan bek kiri PSKB lemah dan masih bisa di tangkap oleh penjaga gawang Persiju.

Pada menit ke- 62 PSKB menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Fauzi (18) penyerang PSKB yang berdiri bebas dalam kotak penalti tanpa pengawalan pemain belakang Sijunjung berhasil membuat penjaga gawang Persiju memungut bola dari jalanya.

Kemudian, kedua kesebelasan termotivasi untuk meraih kemenangan dan ingin tampil difinal Jordus Cup Ke- XVIII, tapi tambahan 2 menit injury time tisak dimaanfaatkan oleh kedua tim untuk menambah gol sehingga pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti.

Dalam adu penalti dewi fortuna berpihak kepada Persiju Sijunjung setelah Dua Algojo PSKB Bukitinggi gagal mengeksekusi tendangannya sehingga score Ahkir 5-3 untuk kemenangan Persiju Sijunjung yang akan menghadapi Rafhely FC di babak final yang akan berlangsung pada Rabu (11/5) dilapangan yang sama. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.