Pemkab Solok Selatan gelar apel gabungan setelah libur lebaran

oleh -228 Dilihat

Bupati Solok Selatan H Khairunas Pimpin Apel Gabungan Pertama Setelah Libur Lebaran 1443 H di Halaman Kantor Bupati, Senin (09/05/2022).

Apel gabungan dihadiri langsung oleh Bupati Solok Selatan H Khairunas, Wabup H Yulian Efi, Sekdakab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan ASN Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya Bupati H Khairunas menghimbau kepada seluruh ASN untuk dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya setelah libur lebaran selama seminggu lebih.

Terkait kehadiran ASN pada hari pertama kerja, Bupati memerintahkan kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Solok Selatan untuk melakukan evaluasi.

“Kami akan mengeavaluasi kehadiran dan meninjau ke lapangan terkait kehadiran ASN,” sebut Bupati.

Sementara itu, dalam rangka menyongsong kegiatan penilaian Tim Penggeran PKK Provinsi Sumatera Barat ke Solok Selatan tanggal 18 Mei nanti, beliau juga memerintahkan OPD terkait untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Setelah apel, dilanjutkan dengan halal bihalal Bupati, Wakil Bupati, bersama kepala OPD dan seluruh ASN.

Tradisi halal bihalal pada saat dan selesainya Idul Fitri, merupakan bentuk sialturahmi jajaran Pemkab Solok Selatan dengan berjabat tangan dan saling memaafkan.

Terlihat antusiasme para ASN untuk besalaman dengan Bupati, Wabup dan Kepala OPD, dengan antrian yang teratur. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.