Jumat, Maret 29, 2024

Wabup Bersama Sekda Nias Pantau Pelaksanaan UAS di Beberapa Sekolah Dasar

Must read

Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H.,M.H melaksanakan monitoring di beberapa Sekolah tingkat SD di Wilayah Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, senin 09/05/2022.

Monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah di tingkat Sekolah Dasar (SD) pada hari pertama bertujuan untuk melihat secara langsung teknis pelaksanaan ujian dan kehadiran para guru, mengingat bahwa pelaksanaan ujian bertepatan dengan selesainya hari libur idul fitri.

Kepala Sekolah SDN 071058 Sagaeadu, Nyaman Pasti Fakho menyampaikan bahwa siswa yang mengikuti ujian pada hari pertama seluruhnya 49 siswa yang dibagi 3 (tiga) ruangan dan semuanya hadir, hal yang sama juga disampaikan Kepala Sekolah SDN 071059 Hilibadalu Marlina Gea, jumlah siswa yang mengikuti ujian pada hari pertama sejumlah 48 siswa yang dibagi dalam 3 ( tiga) ruangan dan semuanya hadir.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Nias menyampaikan pesan kepada seluruh guru pengawas agar memastikan pelaksanaaan ujian ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan apabila ada kendala dapat komunikasikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias.

Selanjutnya Wakil Bupati Nias menyampaikan pesan kepada siswa-siswi agar dapat mengikuti ujian ini dengan baik, membaca setiap soal secara teliti, sebab kehati-hatian dapat mengurangi kesalahan sehingga hasilnya mendapatkan nilai yang memuaskan.” Pesan Wabup

Turut hadir Camat Sogaeadu Kharisma Halawa, Kabid PNFD, Kasi Kurikulum, Peserta Didik dan Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Nias. (Herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article