Selasa, Juli 23, 2024

28 Santri Dan Santriwati Ikuti Khatam Al Qur’an Ke XXIII

More articles

Dutametro.com.-Sebanyak 28 orang santri dan santriwati TPQ/TQA MESJID AL MUHAJJIRIN PASIR PUTIH, Kelurahan Batang Kabung, kecamatan Koto Tangah, Kota Padang mengikuti Khatam Al Qur’an ke XXIII dan wisuda Iqra’ ke XI, Minggu, 9 Juni Tahun 2024.

Salah seorang wali murid yang juga pengurus mesjid menjelaskan bahwa khatam Qur’an dan wisuda Iqra’ ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

Rangkaian wisuda dan khatam ini diawali dengan pawai ta’aruf pagi hari serta dilanjutkan dengan lomba membaca Al-qur’an.

Malamnya pada hari bersamaan diadakan kegiatan puncak, dalam kegiatan puncak dilaksanakan pengukuhan peserta khatam dan wisuda, serta penyerahan hadiah berupa satu buah Al – qur’an, piala beserta tabanas untuk pemenang lomba, serta ditutup dengan muhasabah.

Joni, akrabnya disapa Pajok salah seorang wali murid yang juga merupakan pengurus Mesjid Al – Muhajirin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang telah ikut memberikan apresiasi moril dan materil dalam kesuksesan khatam qur’an dan wisuda iqra’ itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest