Jumat, Maret 29, 2024

Upaya Aparat Wonodadi Dalam Menjaga Keamanan Wilayah

Must read

Menjaga keamanan suatu daerah menjadi tanggung jawab aparat kepolisian. Hari raya Idul Adha sudah semakin dekat, Anggota Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Wonodadi baik itu pertokoan maupun perbankan yang dilengkapi mesin ATM dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah kriminalitas yang bisa saja terjadi apalagi saat malam hari, Jum’at (08/07/22) malam.

Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan khusus mendekati hari raya Idul Adha. Untuk patroli antisipasi kejahatan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu apalagi saat ini marak terjadinya kejahatan digital yang melibatkan perbankan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Patroli perbankan ini guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi mengingat saat ini hari raya Idul Adha sudah semakin dekat, selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan.

Selain itu anggota patroli Polsek Wonodadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan covid-19 agar terhindar dan menghindari cluster baru dari virus corona. Menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan dapat dilakukan dengan selalu waspada dan berhati hati saat beraktifitas.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article