Jumat, Maret 29, 2024

Rutan Padang Razia Seluruh Kamar Hunian

Must read

Padang, Dutametro – Petugas Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Padang, Minggu malam (09/1/2022) menggelar razia seluruh kamar warga binaan secara mendadak.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas rutan guna menertibkan sejumlah barang terlarang yang yang tidak seharusnya berada dan dipegang oleh warga binaan didalam rutan Padang.

Dalam razia Minggu malam ini dipimpin langsung kepala Rutan Padang, Muhamad Mehdi dan Kepala pengamanan Rutan Pandu Puji Wibowo dan Melyadi Mulya sebagai Kasubsi pengelolaan rutan padang.
Dalam razia seluruh warga binaan di periksa dan seluruh sudut kamar hunian digeledah dengan teliti.

Dalam razia tersebut petugas berhasil menemukan sejumlah kabel listrik dan senjata tajam dan petugas tidak menemukan satupun handphone milik warga binaan ,” ungkap Mehdi.

Lebih lanjut kata dia, Razia ini sengaja dilakukan setiap harinya oleh petugas, kegiatan ini guna mengantisipasi keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan.

Dalam razia kali ini pihak rutan sengaja memeriksa secara mendadak,dan warga binaan yang mengunakan barang terlarang lainya tidak bisa mengelak.

“Razia dan penertipan setiap kamar warga binaan akan terus kita lakukan secara rutin setiap minggunya, guna mencegah dan mendeteksi secara dini hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata dia. Sc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article