Tim Penggerak PKK Kab.Dharmasraya melaksanakan Penilaian Ketua Kelompok Dasawisma dan Kader Posyandu Berprestasi

oleh

Tim Penggerak PKK Kab.Dharmasraya melaksanakan Penilaian Ketua Kelompok Dasawisma dan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kab.Dharmasraya Tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kab.Dharmasraya , Ny.Dewi Sutan Riska.
Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bersama TP PKK Kab.Dharmasraya ini dihadiri oleh Plt.Kepala Dinas PMD, Pengurus TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Nagari dan peserta lomba dasawisma dan posyandu perwakilan dari 11 Kecamatan Se Kab.Dharmasraya.

Pada Kesempatan ini, Ny Dewi berpesan, agar seluruh kader dapat memberikan yang terbaik, mengingat pada tahun 2021 yang lalu, Kab.Dharmasraya melalui Dasawisma di Nagari Kurnia Selatan meraih terbaik satu, Dan Posyandu di Nagari Sungai Langkok meraih terbaik tiga di Tingkat Provinsi Sumatera Barat.
Semoga Kab.Dharmasraya yang akan menjadi Tuan Rumah Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma Tk.Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 ini, dapat menjadi yang terbaik pula di lomba ini.Aamiin.

Kegiatan Penilaian Ekspose dan wawancara Kelompok Dasawisma dan Posyandu ini akan menghasilkan Enam terbaik, yang selanjutnya akan dinilai langsung ke lapangan,dan nantinya terbaik I akan mewakili Kab.Dharmasraya di lomba yang sama pada bulan februari mendatang di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Untuk Lomba Kelompok Dasawisma enam kecamatan terbaik ialah Kecamatan Sitiung, Pulau Punjung,Sembilan Koto,Koto Baru,Koto Salak dan Koto Besar, dan rangkaian penilaian lapangan akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Januari 2022 s.d 14 Januari 2022.

Sedangkan untuk Lomba Posyandu yang masuk nominasi enam terbaik adalah Kecamatan Timpeh, Pulau Punjung,Sungai Rumbai, Koto Besar, Koto Baru dan Koto Salak.
Dan Penilaian lapangan akan dimulai dari tanggal 17 Januari 2022 s.d 19 Januari 2022 Mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.