Sabtu, April 20, 2024

Puluhan Buruh Lepas Sumbar Deklerasikan Dukungan Prabowo dan Muhaimin Iskandar Jadi Capres dan Cawapres 2024

Must read

Puluhan buruh harian lepas Sumatera Barat mendeklasikan diri mendukung Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, di Padang Pariaman.

Menurut para buruh ini pasangan tersebut sangat ideal untuk maju pada Pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pemiliah presiden dan wakil presiden 2024 mendatang.

“Kami buruh harian lepas mendukung Prabowo dan Gus Muhaimin untuk maju pada Pilres mendatang,” kata salah sorang buruh, Mai Ramlis di Padang Pariaman, Kamis (10/2).

Ramlis menyampaikan Prabowo adalah sosok pemimpin yang tegas dan berasal dari militir, dengan latar belakang itu diyakini bisa membuat Indonesia lebih maju kedepanya.

“Oleh sebab itu kami siap mendukung dan memenangkan pasangan ini,” katanya

Lebih lanjut ia menyampaikan, ditambah lagi dengan Muhaimin Iskandar sosok pemimpin yang religius, berpengalaman. Dua sosok ini bisa dikatakan paket yang sangay ideal untuk memimpin Indonesia.

“Gus Muhaimin yang sudah sejak muda berkecimpung di Politik, ditambah lagi dengan latar belakang dari orang yang sangat paham dengan agama,” katanya.

Menurut Ramlis, sosok Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini adalah pemimpin yang akan sangat mudah diterima di Sumatera Barat dan Indoensia.
“Religius, sangat cocok bagi orang Sumbar dengan Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah,” katanya.

Ia melihat, sejuah ini Muhaimin juga sangat peduli sama masyarakat kalangan bawah, para petani dan buruh harian lepas. Sosok pemimpin seperti ini yang sangat dibutukan untuk kemajuan kedepanya.

Dilihat dari hasil Pemilu pada 2019 lalu, Prabowo mendulang suara yanh signifikan di Sumbar, jika Prabowo maju lagi dan berpasangan dengan Gus Muhaimin sangat diyakini akan bisa mendapatkan suara yang maksimal dari masyarakat Sumbar.

Sebelumnya, ratusan scooter Sumatera Barat juga telah mendekalasikan diri juga untuk mendukung Gusmuhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden. Dukungan tersebut terus mengalir kepada Gus Muhaimin di Sumbar.(h/hen).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article