Danramil 1005/Mandastana Monitoring Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap Pertama

oleh -51 Dilihat

Barito Kuala,Dutametro.com–Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Danramil 1005/Mandastana Kapren Tri Hendro beserta Kapolsek Mandastana dan Pembekal Antasan Segera bertempat di Posyandu desa Antasan Segera Kec. Mandastana melaksanakan pendampingan vaksin lansia.Kec.Mandastana.Kab.Batola.Kamis(10/02/2022)

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk Lansia tersebut merupakan tahap pertama yang di ikuti sebanyak orang Lanjut Usia (Lansia) di, Kapren Tri Hendro mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada Lansia.

“Para Lansia yang diberikan vaksin adalah warga desa Antasan Segera Kec. Mandastana, para peserta vaksin lansia mengikuti alur yang ditetapkan panitia, untuk vaksin tahap ke-2 di berikan 14 hari setelah pemberian vaksin pertama”, kata Danramil.

Saya juga menghimbau kepada meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing,” harapnya.(Pendim 1005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.