Komisaris Independen PT. Pelindo Berkunjung Ke Barru, Bupati Sampaikan ini

oleh -298 Dilihat

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, menerima kunjungan Komisaris Independen PT. Pelindo DR. Muchtar Luthfi A. Mutty, M.Si di rujab Bupati, Kamis (10/2/2022).

Bupati Barru menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan PT. Pelindo yang dipimpin langsung oleh Komisaris Independen ke Kabupaten Barru.

Setelah itu, nampak Bupati Suardi Saleh dengan jernih dan detail memaparkan keunggulan Barru bersama Karakteristik serta pontensi Pelabuhan Garongkong Barru yang kini telah menjadi ikon di Sulawesi Selatan. Kawasan yang terus terbangun dan berkembang sebagai harapan besar menjadi urat nadi perekonomian Barru dan Kabupaten/Kota sekitarnya, apalagi perencanaan kedepannya memiliki deliniasi yang dirancang menjadi Kawasan Industri.

Bupati Suardi Saleh berharap kerjasama dengan PT. Pelindo, untuk membangun Pelabuhan Garongkong, apalagi Pemerintah Daerah telah memiliki Perseroan Daerah (Perseroda) yaitu PT. Samudra Nusantara Barru.

Komisaris Independen Muchtar Luthfi A. Mutty, juga merespon harapan untuk pengembangan bekerjasama dengan Pemda Barru, terkait memaksimalkan potensi Pelabuhan Garongkong yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan potensi nilai ekonomi ini harus menjadi fokus perhatian bersama-sama untuk terus meningkatkan kinerja dengan sarana dukungan yang memadai,” ujar Muchtar Luthfi Mutty yang juga mantan Bupati Luwu Utara era 1999-2009 ini.

Mantan Anggota DPR 2014-2019 ini kemudian meneruskan lawatan kerjanya dengan meninjau langsung Pelabuhan Garongkong untuk mengetahui lebih jauh potensi dan aktivitas di pelabuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.