Kamis, Maret 28, 2024

SHARING KNOWLEDGE PERUMDA AM KOTA PADANG PANJANG KE PERUMDA AM KOTA PADANG

Must read

Padang, dutametro.com – Ruang rapat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, kedatangan tamu dari Perumda Air Minum Kota Padang Panjang beserta tim yang bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan mempelajari tentang penanganan kualitas dan produksi air, pendistribusiannya, SOP serta RPAM.

Kedatangan Direktur Perumda AM Kota Panjang, Adrial dan tim langsung disambut Dirut Hendra Pebrizal dan Dirtek Andri Satria, yang didampingi oleh beberapa manager terkait sesuai dengan tujuan kunjungan pada pagi ini, Kamis (10/2/22).

Dalam kunjungan tersebut, Dirut menyampaikan ucapan terimakasih telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu. Di ruangan rapat ini, sebelum tim menuju ke lokasi dan beberapa divisi terkait hal-hal yang ingin ditanyakan, Dirut juga memaparkan sekilas company profile Perumda air minum Kota Padang yang tentunya banyak hal-hal didalamnya yang memiliki kesamaan, namun berbeda dalam hal pencapaian serta target-target yang harus didapatkan terkait pengelolaan air bersih”, tutur Hendra Pebrizal.

Sementara, dikesempatan yang sama, Direktur Perumda Air Minum Kota Padang Panjang, Adrial, juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan dalam menyambut kedatangan tim dari Perumda AM Kota Padang Panjang. Beliau juga berharap Perumda AM Kota Padang dapat berbagi ilmu dan hal penting lainnya yang tidak ada di Perumda AM Kota Padang Panjang untuk dapat diterapkan disana”, pintanya.

“Semoga sharing ilmu pada hari ini dapat memberikan manfaat bagi kedua perusahaan yang sama-sama bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang baik bagi pelanggan dan masyarakat”, tutupnya. Vc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article