Sabtu, April 20, 2024

Bamus DPRD Agam Silaturrahmi Dengan DPRD Lima Puluh Kota

Must read

Agam, Dutametro – Rombongan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Agam dalam rangka silaturrahmi ke DPRD Lima Puluh Kota di terima sekwan Drs Dedi Permana, M.M pada rabu (10/2) di ruangan setempat.

Kedatangan rombongan Bamus DPRD Agam di pimpin oleh wakil ketua Marga Indra Putra, dan turut hadir mendampingi wakil ketua Irfan Amran dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, anggota Bamus serta dari sekretariat DPRD Agam.

Dalam kesempatan tersebut, Marga Indra Putra menyampaikan bahwa maksud dari kunjungan silaturrahmi ini adalah untuk sharing informasi terkait tupoksi Badan Musyawarah dalam penyusunan jadwal agenda kerja DPRD.

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kab. Agam lakukan kunjungan dalam rangka silaturrahmi ke DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota

Menanggapi maksud kedatangan rombongan Badan Musyawarah tersebut, Dedi Permana, M.M. mengucapkan selamat datang di DPRD Lima Puluh Kota dan juga menyampaikan salam maaf dari pimpinan dan anggota DPRD Lima Puluh Kota karena tidak bisa hadir untuk menerima kunjungan Badan Musyawarah DPRD Agam ini.

Kemudian dalam pertemuan dengan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut langsung dilakukan sharing. Banyak informasi yang didapat terkait tupoksi Badan Musyawarah dalam menyusun agenda dewan. Disamping itu juga dalam sharing banyak informasi lain yang bisa diambil untuk diterapkan di DPRD Agam. Hms

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article