Polres Situbondo Release Hasil Operasi PEKAT 2022.

oleh -78 Dilihat

Situbondo.Duta metro.Dalam memasuki bulan suci Ramadan tahun 2022 ini, Operasi Anti Penyakit Masyarakat (pekat) terus ditekan  selama satu minggu ini,dan itu untuk Seluruh jajaran Polsek jajaran di Kabupaten Situbondo.Kapolsek jajaran Polres Situbondo kembali berhasil mengamankan petasan dan puluhan minum keras (Miras), Sabtu 9/4/22 kemarin.

Hal lain petugas juga berhasil mengamankan puluhan sepeda motor berknalpot brong dan protolan. Yang diduga kuat sepeda motor tersebut sering dijadikan ajang balap liar di Situbondo.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan pada operasi pekat kali ini petugas yang berhasil mengamankan puluhan petasan dan kembang api,sempat petugas yang melakukan patroli dilempari petasan.

“ada juga Petugas yang sempat di serang saat patroli dan beruntungnya meleset dan petugas baik-baik saja,” ujarnya.dikutip dari federasi.co.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan,bila dalam operasi pekat kali ini pihaknya akan terus melakukan operasi selama bulan Ramadan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami selalu menghimbau kepada anak-anak dan para remaja di Situbondo, agar tidak bermain petasan. Selain membahayakan terhadap dirinya, namun petasan juga membahayakan orang lain,”tutupnya.( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.