Tim Anti Begal Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Hunting, Ini Tujuannya

oleh -200 Dilihat

Tulang Bawang-Dutametro.comGuna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melintas di wilayah hukumnya, Tim Anti Begal Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar patroli hunting.

Kegiatan ini berlangsung hari Senin (09/05/2022), pukul 23.00 WIB s/d Selasa (10/05/2022), pukul 01.00 WIB, di dua lokasi yang berbeda.

“Tim Anti Begal kami melaksanakan patroli hunting guna mencegah pelaku tindak pidana curas, curat, dan curanmor (C3), serta kejahatan jalanan (street crime) di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, dan Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, diwakili Kasat Intelkam, AKP Dedi Yohanes, SH, yang memimpin langsung kegiatan.

Kegiatan yang kami lakukan ini, lanjut AKP Dedi bersifat preventif strike dengan melakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan yang dicurigai.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Tulang Bawang terutama saat berlangsungnya arus balik lebaran tahun 2022 seperti saat ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya Tim Anti Begal yang secara rutin terus melakukan patroli hunting di jam-jam dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana, dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana,” papar AKP Dedi.

Ia juga mengimbau kepada warga yang saat ini usai berlebaran di kampung halaman dan akan balik ke tempatnya bekerja agar tetap menjaga kesehatan selama dalam perjalanan. Beristirahatlah apabila mengantuk, dan carilah tempat yang benar-benar aman saat beristirahat sehingga tidak menjadi korban dari pelaku tindak pidana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.