Ada Apa Pemuda Pancasila Tanah Datar di Mesjid Nurul Huda Jorong Padang Datar Pagaruyung

oleh -199 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro-MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Datar menggelar aksi sosial penyerahan Alquran untuk TPA/TPSA Mesjid Nurul Huda Jorong Padang Datar, Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, pada jumat (10/6/2022) malam. 

Dalam aksi yang dipimpin langsung oleh Kabid OKK MPC Pemuda Pancasila Rinaldi yang diterima oleh pengajar Mesjid Nurul Huda Tarmizi, Misna Wati, Latifa, Nirwani dan murid yang hadir.

Tarmizi menjelaskan bahwa jumlah murid yang belajar Tahfizh Disini sebanyak 71 orang, diantaranya sudah ada yang hafal beberapa juz. 

“Adanya bantuan Alquran sebanyak 30 buah  dari Pemuda Pancasila secara langsung sangat bermanfaat bagi anak anak,” jelas Tarmizi.

Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan Deni Alfian mengatakan bahwa bantuan Alquran merupakan sumbangan dari Yayasan Ar Razaaq pimpinan Debi Syafrianda yang merupakan putra Tanjung Emas. 

“Pemuda Pancasila itu adalah preman, tapi  preman Intelektual dan preman yang peduli tentang keagamaan, preman disini bukan berarti tidak memiliki pekerjaan, kami yang hadir disini semuanya memiliki kesibukan masing masing, seperti saya yang bekerja di sebuah Bank Perkreditan Rakyat yang ada di kota Batusangkar,” jelas Deni alumni IAIN Batusangkar.

Secara simbolis bantuan Alquran diserahkan langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Emas Wendi yang diterima oleh pengajar TPA/TPSA Mesjid Nurul Huda. Mnh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.