Kapolres Sukoharjo Pantau Langsung Kegiatan Bakkes di Polsek Kartasura

oleh -126 Dilihat

Setelah di Kelurahan Bulakan, Polres Sukoharjo kembali menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis untuk masyarakat di Kartasura, Jumat (10/6/2022).

Bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 76, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Pengobatan gratis tersebut meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat.

Dari pantauan di lokasi, berbagai elemen masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis tersebut, mulai dari tukang becak, tukang parkir, para lansia, dan masyarakat lainya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat meninjau di lokasi mengungkapkan bahwa bakti kesehatan berupa pengobatan gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” katanya.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat,” tandas AKBP Wahyu.

Vio Sari/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.