Raih Mendali Emas Di POMProv, 4 Mahasiswa ITP Dapat Reward Khusus Dari Ketua Yayasan

oleh -180 Dilihat

Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMProv)  2022 yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Sumatera Barat telah berjalan empat hari (6-12 Juni)  namun 4 Engineer Muda,  Institut Teknologi Padang (ITP) yang diutus untuk berlaga di POMProv dan SelekProv Sumatera Barat 2022 ini telah merebut 2 mendali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu.

Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Teknologi Padang (YPTP) Drs. Zulfa Eff Uli Ras, M.Pd sangat antusias mendengar prestasi yang diraih mahasiswanya. Oleh karena itu didampingi Rektor Institute Teknologi Padang (ITP) Ir. Hendri Nofrianto, MT saat coffe morning bersama media langsung memberikan reward khusus kepada ke empat mahasiswa berprestasi tersebut di Ruang Sidang Utama, Gedung D Lantai II, Kampus 1 ITP, Jumat (10/6/22).

“Selamat dan saya ikut berbangga atas prestasi anak-anak mahasiswa kita ini di ajang bergengsi POMProv karena  telah ikut berkontribusi mengharumkan nama ITP, oleh karena itu saya perlu memberi apresiasi guna menambah semangat ” sambut Ketua Yayasan ITP.

Ia juga mengingatkan pentingnya pembinaaan dan pembenahan organisasi mahasiswa untuk mencapai kualitas kampus ITP yang mempunyai motto ” Berprestasi dan Berkualitas”.

Rektor ITP Ir. Novrianto mengungkapkan keberhasilan prestasi mahasiswa ini sangat membanggakan sekali dan  berpengaruh terhadap peningkatan akreditasi kampus.

“Luar biasa,  ini merupakan prestasi pertama setelah 2 tahun vakum karena pandemi dan tahun depan kita akan membuat beasiswa prestasi untuk memotivasi mahasiswa kita”. ujar rektor.

2 mendali emas diraih cabang atletik, lempar cakram dan tolak peluru oleh Wahyu Naufal Hafizh, mahasiswa Teknik Geodesi, 2 mendali perak cabor karate  diraih Rahul Maryulis Putra, mahasiswa Teknik Elektro  dan Candra, mahasiswa Teknik Mesin dan Heru Orlando, Teknik Mesin dari cabor Pencak Silat raih perunggu.

Keempat perwakilan mahasiswa ini didampingi oleh Firmansyah David, Ph.D. selaku Wakil Rektor I ITP dan Saiyidinal Fikri, M.T. selaku Kepala BIKMA & Pusat Karir ITP.

Acara ditutup dengan  penyerahan reward apresiasi oleh ketua yayasan dan rektor ITP diikuti oleh Kaprodi Geodesi ITP berupa sertifikat dan piagam serta uang tunai.(monsis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.