Kamis, Maret 28, 2024

Trofeo Antara Eks PSDS Deli Serdang, PSBS Batusangkar Dan PS Ampibi Sabtu 16 Juli 2022

Must read

Mantan pemain PSDS Deli Serdang  Sumatera Utara akan melakukan tour ke Sumatera Barat  Klub berjuluk Traktor Kuning bakal membawa 20 pemain.

Laga uji coba trofeo PSDS Deli Serdang akan melawan Mantan Pemain PSBS Batusangkar dan PS Ampibi Sungai Tarab bakal berlangsung di lapangan Hijau Ampibi, Sabtu (16/7) mendatang. Mantap Pemain PSDS dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Tanah Datar  pada Kamis (14/7) sore. 

“Rencana hari Kamis (kami berangkat) mengunakan Bus menuju Batusangkar lalu lanjut ke Pagaruyung untuk berwisata melihat Istano rumah gadang,  kami hadir kisaran 20 orang pemain,” kata Hendrikson, mantan pemain PSDS dan PSMS Medan  pada Liga Dunhill, Minggu (10/7) melalui hubungan telepon. 

Hendrikson menjelaskan, ajang uji coba ini selain pulang ke kampung Halaman juga ingin menjalin siilaturahmi antar para mantan pemain sepak bola di Batusangkar, karena saya juga pernah memperkuat PSBS. 

“Untuk pemain yang berangkat, ada nama nama yang pernah menjuarai divisi I pada tahun 1986 lalu, juga ada nama Mantan pemain PSDS  seperti Fitri Efendy, Susanto, Dosman Sagala mantan pelita jaya/PSDS dan sakti Nasution,” ujarnya. 

Selajutnya, Desril Candra Mantan Kapten tim Suratin PSBS Batusangkar saat menjuarai turnamen tahun 1993 mengatakan ajang uji coba atau trofeo ini intinya untuk bersilaturahmi antar sesama mantan pemain sepak bola. 

“Biasanya setelah bertanding kita bercerita nostalgia saat bermain masa lalu, sekaligus berdiskusi tentang sepak bola di Batusangkar kedepannya,” tutup Desril mantan pelatih  pada Porprov lalu. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article