Komisi HBA Pengprov Pordasi Gorontalo Gelar Seleksi Kejurnas

oleh

Gorontalo, Dutametro – Komisi Horseback Archery (HBA) Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Propinsi Gorontalo akan menggelar seleksi daerah di lapangan pacuan kuda Yosonegoro Kabupaten Gorontalo, Sabtu (22/1/2022).

Kegiatan ini digelar guna persiapan kontingen mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pordasi HBA Championship di Lapangan Tembak Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur, Minggu (27/2/2022) mendatang.

Ketua Komisi HBA Pengprov Pordasi Gorontalo Ahmad Hasan menyatakan meski cabang HBA ini terbilang masih terbilang baru namun akan tetap mempersiapkan kontingen untuk mengikuti kejurnas di Malang

“ kegiatan seleksi daerah untuk kejurnas ini salahsatu upaya dalam mempersiapkan kontingen HBA Gorontalo” kata Ahmad Hasan, Selasa (11/1/2022)

Seleksi ini, sebut Ahmad akan mempertandingan seluruh cabang dan kelas yang akan dipertandingakan pada kejurnas nanti, terhusus ketegori ground putra 70 M dan putri 40 M (scoring) serta kategori HBA serial Shoot dan Indonesian style.

Terkait kejurnas HBA Championship di Malang, Ketua Komisi V HBA PP Pordasi Brigjen TNI Agape Zacharia RD,SE telah mengeluarkan surat edaran nomor : 008/ARCHER/XII/2021 tertanggal 17 Desember 2021 tentang kegiatan tersebut kepada Pengrov Pordasi se Indonesia.

Direncanakan mempertandingkan ketegori Horseback Archery serial Shoot, Horseback Archery Indonesia Style, Flight shoot U50 LBS, Flight shoot Unlimited, Ground Archery putra 70 M dan Ground Archery putri 40 M. Untuk lebih detailnya informasi mengenai HBA championship ini dapat dilihat pada link bit.ly/Daftar_HBA_Championship_2021.

Untuk konfermasi keikutsertaan dapat menghubungi contact person Ari Afriyawan : 08177573777 atau Arra 081325485680 paling lambat 31 Januari 2022 mendatang. (T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *