Jumat, Maret 29, 2024

Peringati HUT PDI Bupati Bacakan Teks Pancasila Dengan Lantang

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Peringatan HUT PDI – Perjuangan yg ke-49 Tahun 2022 diselenggarakan dengan sangat luar biasa khidmad dan meriah di gedung DPP PDI – Perjuangan Jakarta Pusat (Senin, 10- 01- 2022)

Dalam acara yg bertema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia raya “, ketua umum PDI- Perjuangan Indonesia, Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan beberapa hal strategis terkait perkembangan Partai . “Di era ini jangan sampai rakyat Indonesia dan kader PDI Perjuangan melupakan sejarah” Ujar ibu Megawati Soekarnoputri dan juga yg harus di camkan bahwa ” Kader PDI- Perjuangan harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas tandasnya.

“Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia. Merdeka Menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil,” ujar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya.

Selanjutnya pembacaan doa dalam acara tersebut di imami oleh Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qouma dan dalam acara yg spektakuler tersebut ibu Bupati Winarti yg juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang bawang mendapatkan mandat sebagai pembaca Teks Pancasila.
Dalam pelaksanaan tugas tersebut, beliau membaca dengan suara menggelegar, lantang dan berkharisma.

Tentu sebuah kebanggaan juga bagi kita dan semoga hal tersebut menjadi motivasi luar biasa bagi setiap warga Tulang Bawang untuk berbuat yg terbaik serta bisa berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang tercinta. (Red)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article