Komisi IV DPRD Agam Kunjungi Dinsos Provinsi Sumatera Barat

oleh -51 Dilihat
dprd
Sesuai dengan kegiatan yang telah di jadwalkan bamus bulan Januari Komisi IV DPRD Agam lalukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat. Selasa (10/01).

Rombongan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Agam di hadiri Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Wakil Ketua Suharman dan Irfan Amran, serta ketua komisi IV Guswardi, wakil ketua komisi IV AR Yutinof, sekretaris komisi Edward Dt Manjuang Basa beserta anggota komisi IV lainnya.

Pada pertemun tersebut, rombongan komisi IV di terima langsung oleh kepala Dinas Sosial Arry Yuswandi serta di dampingi kabid dan beserta staf dari dinas sosial provinsi Sumatera Barat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Agam Novi Irwan mengatakan maksud dan tujuan ke dinas sosial provinsi Sumatera barat terkait tim reaksi cepat penanganan bencana karena hampir semua kecamatan di Kabupaten Agam berpotensi bencana.

“Hampir di semua kecamatan di Kabupaten Agam berpotensi bencana dan juga perlu kesiapan yang matang untuk tanggap bencana” Tutur Novi.

Guswardi berharap agar komunikasi dinas sosial provinsi Sumatera barat dengan dinas sosial kabupaten agam dapat berjalan intensif terkait logistic maupun dalam tanggap bencana nantinya.

(Humas DPRD Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.