Peringati HPN 2022, AKBP Andi SinjayaKapolres Situbondo Sinergi Polri dan Insan Pers Sukseskan Program Nasional

oleh -43 Dilihat

SITUBONDO, Dutametro – Memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022, Polres Situbondo menggelar Ngopi Bersama Media (Piramida). Piramida dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH dan Pejabat Utama serta insan pers di Situbondo, Kamis 10/2/22 kemarin.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 kepada teman-teman jurnalis atau wartawan yang ada di Kabupaten Situbondo.

“ Semoga momentum Hari Pers Nasional ini, membawa kita ke arah yang baik dalam sinergi membangun kebersamaan demi kemaslahan umat serta memberikan edukasi kepada masyarakat dan mensukseskan program program nasional seperti vaksinasi “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berharap besar kepada rekan rekan media sebagai mitra Polri bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Situbondo termasuk menkounter berita hoax.

“ Kami akan terus bersibergi dengan rekan rekan media semua, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama untuk menciptakan Situbondo yang maju, aman, berkreatifitas ini terwujud, “ tandasnya.

Sementara, Izi Hartono Wartawan Senior dari media Tribunnews selaku Ketua Pokja Media Polres mengucapkan terima kasih telah difasilitasi merayakan HPN 2022 dengan tasyakuran yang digelar oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.. Rekan-rekan media berharap sinergi wartawan dengan Polres Situbondo semakin kuat dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“ terima kasih kepada bapak Kapolres sudah menggelar tasyakuran HPN 2022, semoga semakin bersinergi, kreatif dan kritis dalam menyajikan berita-berita edukasi ke masyarakat “ ucapnya

Sebelum pelaksanaan tasyakuran Hari Pers Nasional, seluruh wartawan dilakukan swab tes antigen sebagai upaya mitigasi penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron. (Sun).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.