Sambut Kedatangan Rombongan DPRD Tapin, Kepala Kesbangpol Pulang Pisau Paparkan Maslah ini

oleh -113 Dilihat

Rombongan DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel), bersilaturahmi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Silaturahmi yang dilaksanakan pihak DPRD Tapin itu, dalam rangka menjalankan agenda kunjungan kerja (kunker), Kamis (10/2/2022) di Aula Aula Kesbangpol setempat.

“Kedatangan rombongan DPRD Tapin ini tentunya ada maksud dan tujuan. Tujuan yang pertama bersilaturahmi, dan kedua mempersamakan persepsi program kegiatan yang ada di Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Tapin ,” ujar Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Pulang Pisau, Sugondo kepada awak media.

Dia mengatakan kunker yang dilakukan pihak DPRD Tapin, khususnya dari Komisi I, Komisi II dan Komisi III menanyakan terkait dana cadangan Pemilu. Dimana, dalam pertanyaan pihaknya (DPRD Tapin) ke Kesbangpol Pulang Pisau, apakah sudah perencanaan, sudah ada anggaran atau belum ada sama sekali?

Dari pertanyaan pihaknya tersebut, Kesbangpol Pulang Pisau pun menjawab berdasarkan program kegiatan yang ada di Kesbangpol Pulang Pisau, baik terkait FKP, FKDM, dan terkait dengan wawasan kebangsaan serta tiga bidang lainnya yang ada di Kesbangpol sendiri.

“Sebenarnya Kesbangpol Pulang Pisau ini lebih ke pelayanan publik. Artinya, sangat sedikit program dalam bentuk fisik dan lebih ke dalam bentuk moral. Jadi, kita memberikan layanan publik yang bentuknya moral,” pungkasnya.

Sementara, kunker yang dilakukan pihak DPRD Tapin tersebut disambut langsung disambut Kaban Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau, Sugondo didampingi sejumlah pegawainya.[RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.