Voli Bupati Cup Antar Nagari 2022, Juara 1 Diraih Oleh Voli Putri Nagari Lingkuang Aua dan Putra Nagari Ujung Gading

oleh -289 Dilihat

Pemenang Voli Bupati Cup Antar Nagari 2022, juara 1 di raih oleh voli putri Nagari Lingkuang Aua dan voli putra Nagari Ujung Gading.

Pertandingan pada final voli putri tersebut menampilkan, Nagari Aua Kuniang melawan Nagari Lingkuang Aua dan dimenangkan oleh Nagari Lingkuang Aua.

Sedangkan, voli putra dari Nagari Kinali melawan Nagari Ujung Gading dan dimenangkan oleh Nagari Ujung Gading.

Pemenang pertama bola voli akan membawa pulang senilai Rp 12.000.000, dan pemenang kedua Rp 7.500.000.

Selanjutnya, pemenang ketiga senilai 5.000.000. Hadiah masih akan ada bonus tambahan oleh pejabat terkait di lingkup Pemda Pasbar.

“Siapapun Bupatinya nanti, Bupati Cup Pasaman Barat harus tetap dilaksanakan dimasa yang akan datang,”tegas Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto, Kamis (10/2/2022) dilapangan bola voli rumah dinas Bupati Pasaman Barat.

Ia mengatakan, Kita inginkan pertandingan serupa juga dilakukan di bulan Agustus mendatang.

“Pertandingan final yang dilakukan hari ini menjadi tolak ukur bagi atlet voli Kabupaten Pasaman Barat,”harapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat Pasbar terutama wali nagari, jorong serta bamus mempersiapkan atlet agar berlatih dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan berusaha keras agar prestasi olahraga di Pasaman Barat dapat meningkat, saya menginginkan voli Pasbar dapat mencapai liga voli nasional seperti Proliga,”katanya.

Ia menyebutkan, Rasanya saya berhutang bagaimana membuat atlet-atlet voli Kabupaten Pasaman Barat mencapai liga voli secara nasional.

“Kejuaraan Porprov sudah, Kejurda sudah. Nah saat ini kejuaran nasional yang belum dan akan kita kejar kedepannya. Untuk itu, mari semangat untuk terus berlatih,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.