Pembangunan Bandara Mentawai Baru Rampung Agustus 2022

oleh -256 Dilihat
Koyo Suranto (Humas Proyek Bandara Mentawai Baru).

Mentawai, Dutametro – Suksesnya pembangunan Bandara Mentawai Baru tentu tak terlepas dari Arahan Bambang selaku PPK Bandara Rokot dan Rudi Pitoyo selaku Kepala Bandara.

Berbagai upaya dilakukan oleh PT. ADHI -MAK, KSO dalam mempercepat pekerjaan Bandara Mentawai Baru. Berbagai kendala silih berganti datang menghampiri pekerjaan Bandara Mentawai Baru, Namun Koyo Suranto selaku Humas Proyek Bandara Mentawai Baru tak mengambil langkah gegabah, berkat pendekatan persuasif yang dilakukan Koyo kepada masyarakat jadi jalan keluar. Karena Cara tersebut terbilang sukses, sehingga pekerjaan Bandara Mentawai Baru berjalan dengan lancar dan ditargetkan pada Agustus 2022 selesai,

Meski kontrak kerja tercatat pada bulan Desember 2022 Menteri Perhubungan yang dinahkodai Budi Karya Sumadi menargetkan sebelum batas waktu tersebut pihaknya telah menyelesaikan proyek Bandara Mentawai Baru ini, papar Koyo yang disebut-sebut pakar dalam pembuatan pelabuhan.

Sambil memutari bagian-bagian Bandara Mentawai Baru, Koyo menjelaskan kepada media ini Jumat (11/03) bahwa saat ini juga ada pekerjaan bagian darat ysng dikerjakan oleh PT Nindya Karya, semoga pihak kami nanti bisa menyelesaikan itu semua sesuai yang ditargetkan”.

”Meski, sama-sama kita ketahui, lokasi pekerjaan Bandara Rokot adalah medan yang berat, selain terpencil dan berada pada sebuah pulau, tentu untuk mendapatkan material ada kesulitan, tapi kami lihat pihak rekanan bisa mengatasi ini, saya yakin pekerjaan akan selesai tepat waktu,” tutupnya. Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.