Sabtu, April 20, 2024

Pendidikan Politik Bagi Masyarakat Kabupaten Kendal

Must read

Di acara ini Kesbangpol Kendal (Kesatuan Bangsa dan Politik) juga mengundang beberapa awak media,

tema yang diusung pada acara Pendidikan politik ini adalah, “Partisipasi Masyarakat Melalui Komunikasi lnformasi, Edukasi pada Sistem Demokrasi dan Pelayanan Publik”

Kegiatan diadakan digedung Wanita Sekda Kendal Senin 11/7/2022

Dalam sambutan Kepala Kesbangpol menyampaikan, bahwa wartawan adalah sarana yang efektif untuk mempublikasikan bermacam informasi dan program-program pememrintah kepada masyarakat luas. Terang Suharjo

Narasumber yang berkompeten dari KPU dan KOMINFO dihadirkan untuk memaparkan hal-hal yang saling berkaitan antara KPU dan Kominfo terkait publikasi tahapan pelaksanaan pemilu,

Narasumber KPU dan KOMINFO memaparkan dasar-dasar dari tahapan pelaksanaan pemilu, mengenai update data dan aplikasi-aplikasi dalam IT. Sedangkan hal-hal yang bersifat teknis akan ada agenda lanjutan.

Sementara Suharjo yang di hubungi via telpon oleh wartawan yang tergabung di Sekber-IPJT (Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah) mengatakan “Arah dan tujuan di gelarnya acara ini agar insan pers bersinergi dengan Pemkab kaitannya dengan pelaksanaan pemilu, karena insan pers sebagai pilar demokrasi terkait giat pemilu serentak 2024”, Ucap Suharjo.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article