Sabtu, September 30, 2023

Meriahkan Hari Jadi Pulpis Ke-21 Ribuan Warga Pulpis Semarakan Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Must read

PULANG PISAU ,dutametro.com.- Meriahkan Hari Jadi Pulpis Ke-21 Ribuan Warga Pulpis Semarakan Jalan Sehat Dan Senam Bersama.Ribuan warga Kabupaten Pulang Pisau antusias mengikuti jalan sehat senam bersama yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kabupaten daerah setempat.

Kegiatan dipusatkan di Halaman Stadion HM Sanusi, Kota Pulang Pisau, Jumat (11/8/2023) pagi.

“Acara ini dalam rangka memeriahkan perayaan Harjad ke-21 Kabupaten Pulang Pisau, dan menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 RI,” kata Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam poin sambutannya.

Dikatakan Bupati, melalui kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini, marilah wujudkan Kabupaten Pulang Pisau dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia.

“Atas nama Pemkab Pulang Pisau dan nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti acara ini dengan penuh semangat. Terimakasih juga kepada Dispora Pulang Pisau berserta jajaran dan panitia penyelenggara, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Sementara kegiatan dihadiri Ketua DPRD Pulang Pisau, Dandim 1011/KLK, Kapolres Pulang Pisau diwakili Wakapolres, Sekda Pulang Pisau, Kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, Camat Kahayan Hilir, Ketua Panitia, dan tentu diikuti oleh ribuan warga Pulang Pisau.( RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article