Minggu, Desember 3, 2023

Diskominfo Agam Jalin Kerjasama Dengan Diskominfotik Sumbar Tentang Penyelenggaraan dan Pengembangan SPBE

Must read

Agam, dutametro.com-Untuk terwujudnya tata kelola organisasi yang baik dengan berbasis teknologi informasi yang dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Diskominfo Agam jalin kerjasama dengan Diskominfotik Sumbar tentang penyelenggaraan dan pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Diskominfo Agam, Rahmad Lasmono bersama Kepala Diskominfotik Sumbar Siti Aisyah di Hotel Santika, Jalan Jenderal A Yani No. 20 Padang Rabu (11/10).

Rahmad Lasmono menyampaikan perjanjian kerjasama ini dilakukan dengan ruang lingkup antara lain pelaksanaan pemanfaatan sistem elektronik, pelaksanaan pemanfaatan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi.

Kemudian pengembangan sistem elektronik, Pendampingan teknis sumber daya manusia pengelola SPBE dan
pelaksanaan keamanan pengelola SPBE.

“Diharapkan dengan kerjasama ini dapat mewujudkan tata kelola organisasi yang baik dengan berbasis teknologi informasi,” ungkap Rahmad.

Ia melanjutkan, nantinya pemanfaatan sistem elektronik dengan melakukan instalasi sistem elektronik, pelatihan kepada pengguna, dan memberikan pendampingan kepada pengguna.

Kerjasama tersebut berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) Tahun, terhitung sejak ditandatanganinya perjanjian pada Rabu (11/10).

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kepala Bidang e-Gov Agam, Kabid Aptika Diskominfotik Sumbar sera Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Agam. Adm

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article