Jumat, Maret 29, 2024

Dharma Wanita Persatuan Gelar Rapat Perdana Tahun 2022

Must read

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang menggelar rapat bulanan perdana di awal tahun 2022 yang bertempat di Aula PDAM, Rabu (12/1).

Rapat dipimpin Ketua DWP, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, dan dihadiri jajaran pengurus beserta anggota DWP. Ia mengimbau kepada pengurus dan anggota untuk dapat meningkatkan keaktifan dan kehadiran di tahun 2022 ini agar silaturahmi tetap terjaga antaranggota.

“Dengan silaturahmi seperti ini, akan menjaga kekeluargaan kita semua. Kepada pengurus dan anggota saya harap kehadiran seperti ini agar terus ditingkatkan,” ujarnya.

Istri dari sekretaris daerah kota (sekdako) ini juga mengatakan, kebersamaan ini juga harus dimanfaatkan dengan baik dalam setiap pertemuan. Pertemuan ini dilakukan guna membahas berbagai langkah dan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DWP selama setahun ke depan. Serta melakukan evaluasi program dan kegiatan yang telah dikerjakan selama setahun ke belakang.

Yani juga memberikan apresiasi terhadap DWP Unit Kominfo dan DWP Unit PDAM Padang Panjang sebagai tuan rumah pertemuan bulanan perdana di tahun 2022 ini yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik dan maksimal.

Pertemuan bulanan kali ini juga menghadirkan pemateri hipnoterapis dari Kota Bukittinggi, Yardly Susanti, A.Md, C.Ht yang menyampaikan materi tentang pengembangan kepribadian. (rifki)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article