Jumat, Maret 29, 2024

Kapolres Situbondo, Ajak Sirginitas Dalam Penanganan Covid Dan Pemulihan Ekonomi

Must read

Situbondo, Duta Metro-Kapolres Situbondo AKBP. Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjugan dan silaturahmi dengan Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Rabu 12/1/22

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K., Kasat Resnarkoba AKP Sugiarto,SH., dan Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K, M.A. 

Kedatangan Kapolres bersama para Kasat disambut oleh Kajari Iwan Setiawan, SH, M. Hum. dan Ketua Pengadilan Negeri Abu Achmad Sidqi, S.H. bersama Kasi Pidum Ivan Praditya Putra, SH., Kasi Pidsus Reza Aditya Wardana, SH, MH., Hakim I Gede Karang Anggayasa, S.H, M.H, Hakim Rosihan Lutfi, S.H. dan Hakim Putu Dima Indra, S.H. 

Kapolres menyampaikan tujuan kunjungan ke Kantor Kejaksaan dan Pengadilan adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi sekaligus koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas. 

Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya dalam hal proses hukum dan penyidikan sehingga situasi diwilayah Situbondo aman dan kondusif.

“ tujuan kunjungan adalah untuk silaturahmi dan memperkuat sinergitas dalam rangka penegakan hukum untuk Situbondo yang aman dan kondusif “ kata Kapolres

Sementara itu, Kajari dan Ketua Pengadilan menyambut baik kunjugan Kapolres untuk bersilaturahmi dan mengharapkan terjalin komunikasi yang baik antar institusi dalam hal penegakan hukum.

Kunjungan silaturahmi Kapolres berlangsung santai penuh keakraban dan dalam perbincangan para pimpinan Institusi Penegak Hukum siap sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Situbondo tetap aman dan kondusif.(Sun)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article