Buka Turnamen Bulutangkis, Bupati Barru Sebut Olahraga Dapat Tingkatkan Imunitas Tubuh

oleh -113 Dilihat

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si membuka turnamen Bulu Tangkis antar pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru di Gedung Al-Masdar Al Ittihad Kabupaten Barru, Sabtu 12/2/2022.

Bupati mengajak para peserta turnamen untuk selalu berolah raga sebagai pelayan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penularan Covid-19.

Turnamen bulu tangkis ini adalah rangkaian peringatan hari Ulang Tahun Kabupaten Barru yang Ke-62 dan di laksanakan secara sederhana dan terbatas yang tidak melibatkan banyak orang.

“Olahraga sangat penting sebagai salah satu instrumen pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan kualltas kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan, berbagai agenda penting pemerintah dalam kaitan upaya mewujudkan masyarakat sehat dan bugar. Upaya tersebut sangat terkait dengan olahraga selain pola makan yang baik serta penerapan pola hidup bersih dan sehat.

“Saat ini sebagian masyarakat masih menganggap kurang pentingnya olahraga. Olahraga masih belum dianggap sebagai sebuah kebutuhan, padahal dengan giat berolahraga akan membuat masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar serta dapat meningkatkan imunitas untuk melawan Covid-19,” tuturnya

Ketua panitia Turnamen Bulu Tangkis, Syamsir, S.IP, M.Si melaporkan, pelaksaan kegiatan dimulai pada hari ini dan berakhir tanggal 20 Februari 2022, yang diikuti Staf Ahli, Asisten, kepala OPD, Kabag dan Camat se-Kabupten Barru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.