M.Iqbal Mayel Terpilih Kembali Sebagai Ketua PAFI Kota Lubuk Linggau dan Musi Rawas

oleh -252 Dilihat

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) cabang kota Lubuklinggau-Musi Rawas mengadakan musyawarah cabang (Muscab) Pertama bertempat di Dewinda Hotel Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan.

Acara yang di saksikan langsung Ketua Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia PD PAFI Sum-sel.RM Cik Agus Djohar Bersama Sekertaris PD PAFI Sumsel.Zainal Arifin melalui Vidiocofren menjelaskan dalam berorganisasi perlunya pengorbanan dan solidaritas dalam menjalankan organisasi,ungkapnya.

Setelah itu,Ia mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua Pengurus Cabang persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) kota Lubuklinggau – Musi Rawas Periode kepengurusan 2016-2021.

Ketua Pegurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia,juga merestui di adakanya pemilihan ketua Pegurus Cabang Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Lubuklinggau-Musi Rawas provinsi Sumatera Selatan pada hari ini.

Sementara Ketua Pengurus Cabang Persatuan Ahli Farmasi Indonesia kota Lubuklinggau-Musi Rawas,M Iqbal Mayel mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta musyawarah Cabang (Muscab)yang sempat hadir pada hari ini ini merupakan salah satu bukti kekompakan dan kebersamaan dalam berorganisasi,jelasnya.

Ia juga mengumumkan bahwa kepegurusan Cabang Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PD.PAFI ) periode,2016-2021 resmi di bubarkan dan ia melepaskan Jabatannya sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan ahli Farmasi Indonesia lubulinggau-musirawas, ungkapnya.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pemilihan Ketua Pengurus Cabang Persatuan ahli Farmasi Indonesia (PD.PAFI) periode 2022-2027.

Yang hadir dalam acara musyawarah cabang (Muscab) Persatuan ahli Farmasi Indonesia,” Sebanyak 52 peserta,”.

Dan yang mencalonkan diri sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan ahli Farmasi Indonesia Kota Lubuklinggau-MusiRawas berjumlah 3 orang yang diantaranya:
1.Almaudodi dari RS DR Sobirin Musi Rawas.
2.Budi Kurniawan dari RS DR Sobirin Musi Rawas.
dan
3.M.Iqbal Mayel dari Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau,

Disaksikan langsung ketua PD Sumsel,Dewan pegawas dan seluruh anggota yang sempat hadir.Yang mendapat suara terbanyak diraih oleh M Iqbal Mayel dengan mendapatkan 38 suara, disusul oleh Almuadodi sebanyak 12 dan disusul oleh Budi Kurniawan sebanyak 2 suara,dan diputuskan dalam muscab pada hari ini sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan ahli Farmasi Indonesia Periode 2022-2027 saudara,M.Iqbal Mayel yang mendapat suara terbanyak.

Selanjutnya Pengawas PAFI kota Lubuklinggau dan Musi Rawas ,Suryadi M.Pd mengucapkan selamat kepada ketua terpilih pada hari ini dan ia berharap dengan adanya kepegurusan persatuan Ahli Farmasi Indonesia yang baru kota Lubuklinggau-musi Rawas di harapkan organisasi ini bisa maju dan berkembang,haranya,kepada ketua terpilih.

Tak lupa Ucapan selamat di sampaikan kepada ketua PAFI yang baru atas terpilihnya.

Dalam Kata sambutannya ketua Pengurus Cabang Persatuan ahli Farmasi Indonesia (PC PAFI) Terpilih,M.Iqbal Mayel mengatakan, ucapan terimakasih atas dukungan dan sport dar rekan -Rekan seprofesi semoga kedepan kita bisa lebih kompak dan bersatu dalam menjalankan roda organisasi ini,ajaknya kepada seluruh anggota yang sempat hadiri.

Ditambahkannya mohon dukungan dan kerjasama nya dalam menjalankan roda organisasi karena saya perlu kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi, kita ini, ungkapnya.

Ucapan terimakasih kepada teman-teman Farmasi,dan ia berharap kepada Dewan Pengawas PAFI,agar menegur jika kedepannya terdapat kekeliruan dan menjalankan roda organisasi, ungkapnya.(tim/Heri/Sulai/man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.